Salam Olahraga!!!
image

Dr. Eko Widodo, sports lecturer/jounalist

ekowidodo@yahoo.com;WhatsApp- +628989-777777


Penulis berpendidikan S1 Fateta IPB; Magister Manajemen Pemasaran Univ. Moestopo; S3 Program Pasca Sarjana UNJ di Sports Education. Wartawan olah raga 1994-2015 di BOLA. Sekarang Wartawan di Sports Channel Indonesia; Dosen Pascasarjana UNJ
widget medsos

Buku Sports Event
image

Sport in the City - The Role of Sport in Economic and Social Regeneration # editor C Gratton dan I Henry (2001); 335pp Routledge

Buku Sports Development
image

Sports Development - Policy, Process, and Practice # editor Kevin Hylton dan Peter Bramham (2008); 285pp Routledge

Buku Sports Marketing
image

Introduction to Sport Marketing # Aaron C.T. Smith (2008); 341pp Elsevier

Copyright © 2018 EkoWidodo · All Rights Reserved

Cek Nama Domain

Check Domain Name ?

Batik Pria Tampan
image

BATIK PRIA TAMPAN

Rendang Uninam
image

Rendang Uninam

RSS Feed

Aku dan Kau - BOLA adalah Sejarah Masa Lalu, Sports Channel Indonesia Masa Depan

image

BOLA itu sudah seperti nyawa. Sejak edisi pertama, saya selalu membacanya, tak pernah absen. Saya beruntung selama 21 tahun 7 bulan bekerja sebagai wartawan dengan penugasan tamat di lima benua.

Kini, saat paling tepat mengambil keputusan untuk switching dan berkarya di tempat lain. Ketika kamu tahu matahari sudah tenggelam, pejamkan matamu saat mengisi malam. Ketika kamu perlu melompati kuadran waktu, jangan pernah ragu-ragu melakukan itu.

Keluarga, anak-anak yang senang berolahraga dan berprestasi, istri seorang atlet, rumah, alat transportasi, setumpuk suvenir mancanegara, kursus-kursus sampai tamat, dan sekolah sampai mentok saya dapatkan selama bekerja di BOLA.

Namun, rasa cinta pada BOLA sulit dilupakan. Kekonyolan para kru, perilaku rekan sekantor mulai dari yang arogan sampai pendiam seperti gunung es. Semua itu harus diakhiri di sini. Saatnya membuka buku baru dan menuliskan kisah perjalanan baru.

Rekan redaksi yang senasib pada 11 November 2015: Broto Happy W.,Roosyudhi Priyanto, Ary Julianto, Ariandono Dijan Winardi, Arief Natakusumah, Joseph Lopiwudhi, Hanung Kuncoro, GM Hadi Prasetyawan, Aheng, Gusti, Uun Syahrul Ramadhan, Simon Hutagalung, Caesar Sardi, dan Rahayu Widiarti; kita adalah bagian dari Terracotta Warriors. Tetap semangat, guys dan terus berkomunikasi.

Untuk pembaca setiaku di BOLA, terimakasih banyak. Saya tetap involved di olah raga namun berbeda bendera. Tidak lagi di BOLA. Terima kasih BOLA sudah memberikan pengalaman tak ternilai selama 21 tahun 7 bulan. Saya pamit.

Setelah pamitan, ternyata Alhamdulilah banyak yang menawari karier dan pengalaman baru. Salah satunya adalah Sports Channel Indonesia (SCI). SCI memang baru seumur jagung. Masih bau kencur di olahraga. Namun, prospek yang mereka tawarkan sangatlah menjanjikan di masa depan.



Saya tidak melihat apakah sesuatu itu masih bau kencur atau sesuatu itu sudah matang. Ketulusan mengajak membangun olahraga Indonesia, sangat naif jika saya tolak. Sports Channel Indonesia, 100% Indonesia, saya datang menyongsongmu.

Wed, 23 Dec 2015 @16:25


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment