Salam Olahraga!!!
image

Dr. Eko Widodo, sports lecturer/jounalist

ekowidodo@yahoo.com;WhatsApp- +628989-777777


Penulis berpendidikan S1 Fateta IPB; Magister Manajemen Pemasaran Univ. Moestopo; S3 Program Pasca Sarjana UNJ di Sports Education. Wartawan olah raga 1994-2015 di BOLA. Sekarang Wartawan di Sports Channel Indonesia; Dosen Pascasarjana UNJ
widget medsos

Buku Sports Event
image

Sport in the City - The Role of Sport in Economic and Social Regeneration # editor C Gratton dan I Henry (2001); 335pp Routledge

Buku Sports Development
image

Sports Development - Policy, Process, and Practice # editor Kevin Hylton dan Peter Bramham (2008); 285pp Routledge

Buku Sports Marketing
image

Introduction to Sport Marketing # Aaron C.T. Smith (2008); 341pp Elsevier

Copyright © 2018 EkoWidodo · All Rights Reserved

Cek Nama Domain

Check Domain Name ?

Batik Pria Tampan
image

BATIK PRIA TAMPAN

Rendang Uninam
image

Rendang Uninam

RSS Feed

Jalan Pagi Bersama Fatayat NU Ambon, Menpora Ajak Masyarakat Ambon Ikut Sukseskan Asian Games 2018

image

Menpora merasa senang karena bisa menginjakan kakinya di Ambon Manise. "Kota dimana pernah memberikan inspirasi besar bagi saya ketika ingin melatakan pondasi penting cabang olahraga lewat salah satu film yang berjudul Beta Maluku. Film ini menjadikan olahraga alat pemersatu bangsa termasuk jalan sehat pagi hari ini yang akan menperkuat dan memperat hubungan sesama manusia. Karena  tujuan untuk  sehat dan  bugar  selain itu tentu untuk berinteraksi dengan sesama manusia," ujar Menpora.

 

"Semoga jalan sehat pagi hari ini bisa dilaksanakan terus menerus oleh semua masyarakat karena ujungnya kita ingin melahirkan banyak hal-hal positif termasuk bagi anak kita kelak agar menjadi seorang yang bermanfaat lewat cabang olahraga," tambahnya.

 

Menpora juga mengajak seluruh masyarakat Maluku khususnya Ambon bahwa 17 bulan yang akan datang Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. "Even ini adalah hajat nasional. Saya mengajak khususnya pemuda untuk mensukseskan Asian Games 2018. Dan pada bulan November 2017 akan kami buka pendaftaran volentir yang bisa mendampingi tamu-tamu kita dari seluruh penjuru  Asia bahkan dunia," ujanya.

 

Masih kata Menpora, kita tidak boleh melewatkan sejarah ini, karena itulah momentum penting bagi olahraga Indonesia karena kita pernah jadi tuan rumah tahun 1962 dan pada tahun 2018 kita akan menjadi tuan rumah kembali. 'Kalau ini berhasil  maka besar kemungkinan  kita menjadi tuan rumah Olmpiade," tutupnya.

 

Ikut dalam jalan sahat ini Staf Khusus Kepemudaan Zainul Munasichin, Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Teguh Raharjo dan Ketua Pengurus Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Maluku, Habiba Pellu.

Tue, 28 Feb 2017 @16:18


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment