Salam Olahraga!!!
image

Dr. Eko Widodo, sports lecturer/jounalist

ekowidodo@yahoo.com;WhatsApp- +628989-777777


Penulis berpendidikan S1 Fateta IPB; Magister Manajemen Pemasaran Univ. Moestopo; S3 Program Pasca Sarjana UNJ di Sports Education. Wartawan olah raga 1994-2015 di BOLA. Sekarang Wartawan di Sports Channel Indonesia; Dosen Pascasarjana UNJ
widget medsos

Buku Sports Event
image

Sport in the City - The Role of Sport in Economic and Social Regeneration # editor C Gratton dan I Henry (2001); 335pp Routledge

Buku Sports Development
image

Sports Development - Policy, Process, and Practice # editor Kevin Hylton dan Peter Bramham (2008); 285pp Routledge

Buku Sports Marketing
image

Introduction to Sport Marketing # Aaron C.T. Smith (2008); 341pp Elsevier

Copyright © 2018 EkoWidodo · All Rights Reserved

Cek Nama Domain

Check Domain Name ?

Batik Pria Tampan
image

BATIK PRIA TAMPAN

Rendang Uninam
image

Rendang Uninam

RSS Feed

PwC Sport Survey 2016: Optimistis dalam Menghadapi Ancaman

image

Defisit kepercayaan pada institusi besar mengikis geografi dan industri, dan tidak terkecuali pada olahraga. Ancaman terbesar yang diidentifikasi oleh pemimpin olahraga adalah hilangnya kepercayaan antara badan olahraga, atlet, dan penggemar individu.

Ini adalah sesuatu yang ingin ditangani oleh para pemimpin olahraga. Hampir 23% mengidentifikasi kurangnya kepercayaan terhadap integritas badan pemerintahan sebagai ancaman terbesar bagi pertumbuhan, dengan dampak pada sports betting dalam kasus pengaturan hasil pertandingan (match fixing).



Skandal di atletik, sepeda, dan sepak bola internasional, serta baru-baru ini terkait dengan praktik doping di Sochi 2014, telah mencemari kedekatan antara penggemar dan badan pemerintahan. Bahkan atlet pun kehilangan hati.

"Kami telah menerima permintaan dari ratusan atlet bersih, yang memohon kami untuk berbuat lebih banyak guna memastikan olahraga kami bersih dan penyelidikan tindak lanjut dilakukan," tulis ketua Komisi Atletik Olimpiade Internasional (IOC) dan Komite  Anti-Doping (WADA) dalam surat tahun 2016 kepada presiden IOC dan WADA.



Berkenaan dengan pengaturan pertandingan dalam olahraga, penulis Inggris Nick Hornby (seperti dikutip The Financial Times, 1994) mengatakan: "Begitu kita mulai meragukan apa yang kita lihat itu nyata, maka kita akan berhenti untuk peduli dan, tanpa mempedulikannya sudah berakhir."

Sumber: PWC Sports Survey 2016


Fri, 4 Aug 2017 @11:22


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment